Dortmund Datangkan Emre Can

Dortmund Datangkan Emre Can: Salam hangat untuk semua pembaca setia kali ini, dimana kalian pastinya sedang mencari berita atau kabar terbaru pada website terpercaya kami. Berita paling up-date saat ini diisi oleh salah seorang pemain sepak bola berbakat (Emre Can), dimana telah lama-lama ini sudah bergabung bersama Juventus. Namun memang dikabarkan tidak memiliki sebuah kesempatan baik dan belum beruntung selama memberikan performanya kepasa klub besar Juventus. Hingga tepat bulan Januari kemarin Can akhirnya memutuskan keluar dari jajaran pemain klub tersebut, dan bergabung di Borussia Dortmund.

Duh, sungguh disayangkan ya! Bagi anda yang menggemari aktor sepak bola Can jangan bersedih, karena kehadiran nya disambut baik oleh kesatuan Borussia Dortmund. Pihak mereka mendatangkan Emre dgn status pinjaman kontrak (Opsi kontrak permanen) hingga musim nanti Pemain handal nan ber’nomor punggung 27 itu dikatakan bakal menggantikan posisi yang baik. Yaitu bekas Julian Weigl dimana sekarang telah pindah bermain di Benfica pernah memberikan cara bermain terbaiknya selama masanya bergabung di tim sepak bola terbaik tersebut. Karena sudah terbiasa bermain sebagai bek tengah, oleh itu Can direncanakan bakal berguna buat pelatih Lucien Favre. Kedudukan yg sering berganti-ganti formasi dari 4-2-3-1 dan 3-4-1-2.

Dortmund Datangkan Emre Can Setelah Cuti Akhir Pekan

Sebagai seorang pemain sepak bola Internasional sangatlah dipadatkan oleh berbagai kegiatan untuk berbagai pertandingan juga kejuaran dunia. Memang tidak mudah bagi para petaruh jika akan melakukan cuti dalam jangka waktu cukup panjang, sama seperti halnya terjadi dengan Can saat ini. Sudah lama berkesibukan agar mengembangkan karir bersama berbagai klub terbesar, hingga pada akhinrya kemarin mendapatkan kesempatan melakukan tinjuan cuti setelah mengakhiri kontrak bersama Bayer Leverkusen habis tahun 2014. Kembali ke Jerman pada kurun waktu nan bukan terlalu lama memang telah memberikannya sebuah ketenangan. Hingga setelahnya memasuki Liverpool memberikan total 166 pertandingan & total 14 Gol.

Semasa permainannnya di Juventus Can telah banyak mengikuti laga pertandingan sepak bola, terhitung hingga habis kontraknya kemarin telah menghadapi sebanyak 37 musim. Dimana kala itu Can dapat bergabung di Juventus secara cuma-cuma setelah berakhir di alasan Liverpoool bisa juara Liga Inggris. Posisi terbaik Emre terbukti ketika pernah berkesempatan bermain ketika liga-liga besar sebagai salah satu squad penting. Namun ketika turnamen Liga Champions akhir lalu dia tidak dimasukkan dalam daftar urutan pemain, nan dimana hal tersebut membuatnya merasa kecewa berat. Sehingga keputusan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Klub Juventus, kemudian bergabung dengan Dortmund agar kansnya mampu tampil di Piala Eropa 2020 nanti.